RSS

Sir Alex Ferguson dipecat???

19 Nov

 

hahaha.. tenang.. ini hanya hoax belaka…. :p ane juga sempat kaget juga sih waktu baca inbox di FM 2012 ane heheheh kira2 begini ni isi inboxnya…

 

 

berawal dari performa buruk tim setan merah di liga… opa fergi di beri ultimatum harus menang di laga kandang melawan bolton

gila aje klo klo manager yang udah 25 tahun menmbesut tim setan merah dipecat.. apa kata dunia… ckckckck

tapi untunglah nda jadi di pecat karena setan merah kembali menemukan kehebatan mereka lagi… hahahaha melibas bolton 4-0 n ajax 5-0..

 

opa fergi sesuatu baget deh….. hahaha.. sekian sedikit cerita dari FM ku.. akhir kata….

INI CERITAKU, MANA CERITAMU?? :p

 
Leave a comment

Posted by on November 19, 2011 in Uncategorized

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: